10May, 2013

Worldcom Umumkan Jajaran Dewan Direksi Baru

worldcom_logo_final_vertical_greenbigJAKARTA, 9 Mei 2013 – Jaringan perusahaan public relations (PR) independen terkemuka dunia Worldcom hari ini mengumumkan pengangkatan jajaran Dewan Direksi untuk masa jabatan 2013-2014. Berdiri sejak tahun 1988, Worldcom telah menggandeng lebih dari 128 perusahaan PR sebagai partner dan melibatkan tak kurang dari 1900 staf di seluruh dunia. Worldcom dipimpin oleh dewan kelompok dan tiga dewan regional di masing-masing wilayah operasinya, yaitu Amerika, Eropa/Timur Tengah/Afrika, dan Asia Pasifik. Sebagai jaringan terkemuka di dunia, partner-partner Worldcom telah terbukti unggul dalam kepemimpinan dan memiliki pengalaman luas bersama komunitas bisnis dan organisasi humas profesional berskala lokal, nasional, maupun internasional. 

Chair Worldcom Public Relations Group yang baru terpilih dari Phillips Group di Brisbane, Australia, Stephanie Paul mengatakan, “Kami sangat gembira memiliki pemimpin-pemimpin baru dengan bakat dan wawasan yang luar biasa. Mereka adalah orang-orang terbaik di bidangnya, dengan passion di bidang kehumasan sehingga reputasinya tak perlu diragukan lagi. Bersama-sama, mereka akan menjadi bagian dari kemitraan global yang paling memahami kebutuhan komunikasi dan pemasaran dari para klien lokal, regional, hingga multinasional, serta memberikan klien-klien tersebut kesempatan untuk menjangkau pasar dunia.”

Bersama Stephanie, nama-nama lain yang baru ditunjuk sebagai anggota baru jajaran direksi adalah: Chair-elect untuk regional Amerika Todd Lynch (St. John & Partners, Jacksonville, Florida, Amerika Serikat), Past Chair Corinna Voss (HBI Helga Bailey, Munich, Jerman), Marketing Chair Cindy Payne (Asia-Pacific Connections, Singapura), Partner Recruitment Chair Patrik Schober (PRAM Consulting, Praha, Republik Ceko), Partner Retention Chair Monty Hagler (RLF Communications, Greensboro, Carolina Utara, Amerika Serikat), Practice Groups Chair Noemi Pollack (The Pollack PR Marketing Group, Los Angeles, California, Amerika Serikat), Asia Pacific Region Chair Mae Maneekulpan (TQPR Thailand, Bangkok, Thailand), EMEA Region Chair Imma Folch-Lazaro (LF Channel, Barcelona, Spanyol), dan Special Projects Chair Francie Israeli (KellenAdams Public Affairs, Washington, Amerika Serikat), yang akan dibantu oleh Indira Abidin (Fortune PR, Jakarta) dalam pelaksanaannya.

Indira menegaskan bahwa Fortune PR siap mendukung jajaran direksi baru. Perempuan yang baru saja dianugerahi gelar Indonesia Accredited Public Relations (IAPR) dari PERHUMAS ini juga berharap, Worldcom dapat mengembangkan sayap lebih luas dan membangun industri PR global yang lebih kokoh. “Kemitraan bersama Worldcom telah memberikan banyak dampak positif bagi Fortune PR, salah satunya adalah menciptakan standar internasional dalam perjalanan bisnis kami. Dengan diangkatnya direksi baru ini, semoga Worldcom dapat memberikan kontribusi yang semakin signifikan bagi industri PR dunia, terutama memajukan perkembangan PR di Indonesia melalui Fortune PR,” ujar Indira.

Sementara itu, anggota jajaran direksi yang melanjutkan masa jabatannya antara lain Digital Chair Elizabeth Sosnow (Bliss Integrated Communication, New York, Amerika Serikat), Next Generation Staffing Chair Hal Dash (Cerrell Associates, Los Angeles, California, Amerika Serikat), dan Secretary/Treasurer Marie-Josee Gagnon (CASACOM, Montreal, Kanada).

“Kami menunggu kontribusi dari masing-masing anggota, insight yang unik serta tajamnya keahlian komunikasi mereka untuk membangun rekanan yang makin luas agar kami mampu bersaing lebih baik lagi di kancah global,” tutup Stephanie.

Tak kurang dari 80 perusahaan humas partner Worldcom menjalin kerja sama bisnis dengan lebih dari 90 klien sepanjang tahun 2012. Secara keseluruhan, partner-partner Worldcom meraup penghasilan sekitar USD 343 juta dari 3.286 klien.

 

Tentang Worldcom Public Relations Group

Worldcom Public Relations Group adalah jaringan perusahaan PR independen terkemuka di dunia, menggandeng lebih dari 128 perusahaan PR sebagai partner dan melibatkan tak kurang dari 1900 staf di seluruh dunia. Berdiri sejak tahun 1988, jaringan ini dibentuk agar perusahaan PR terunggul dapat menghasilkan dampak komunikasi yang signifikan dan memberikan nilai lebih yang berkesinambungan melalui penggunaan strategi yang cerdas – di belahan dunia manapun klien membutuhkan. Melalui Worldcom, klien-klien nasional, internasional, dan multinasional akan mendapatkan strategi komunikasi terbaik dari para profesional ahli yang memahami bahasa, budaya, dan kebiasaan lokal masyarakat di mana mereka berada.

Leave a Reply

%d bloggers like this: