27Sep, 2016

Wardah Hadirkan Layanan Istimewa di Hari Pelanggan Nasional

foto-3

Jakarta, 4 September 2016Memperingati hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, Wardah Cosmetics memberikan layanan istimewa bagi para konsumennya. Mulai dari jajaran direksi hingga karyawan Wardah Cosmetics ikut turun dalam momen ini. Tidak hanya itu, para brand ambassador juga turut meramaikan hari spesial bagi konsumen ini.

foto-4

Di hari ini, Wardah Cosmetics menggelar kegiatan mulai dari parade hingga melayani konsumen secara langsung. Parade ini diikuti oleh para jajaran direksi, karyawan Wardah Cosmetics, Zaskia Sungkar selaku brand ambassador Wardah dan juga kehadiran Irwansyah yang turut memeriahkan parade ini. Salman Subakat selaku Direktur Pemasaran Wardah Cosmectis, Hary Kapota selaku Direktur Penjualan Wardah Cosmetics, dr. Sari Chairunnisa, SpKK selaku Direktur R&D serta Dewi Sandra selaku brand ambassador Wardah Cosmetics melayani konsumen langsung di beberapa store Wardah terkemuka.

Salman Subakat, Direktur Pemasaran Wardah Cosmetics, menjelaskan alasan mengapa semua pihak yang dibalik Wardah Cosmetics berpartisipasi pada Hari Pelanggan Nasional ini. “Sejalan dengan tagline Wardah Cosmetics yaitu ‘Inspiring Beauty’, kami ingin dalam setiap kesempatan untuk berbagi kebaikan dengan para konsumen. Semua lini Wardah Cosmetics mulai dari jajaran direksi hingga para brand ambassador turut berpartisipasi. Bagi kami, menjalin hubungan erat dengan konsumen adalah sebuah prioritas. Hal ini sesuai dengan tema yang kami angkat dalam Hari Pelanggan Nasional ini yaitu “Customer is Our Future”, melalui pelayanan prima yang disertai dengan ketulusan, kami yakin energi positif ini dapat kami tularkan ke konsumen.”

Bertempat di Wardah Store FX Sudirman, Salman Subakat, dr. Sari Chairunnisa, SpKK dan Dewi Sandra melayani langsung para konsumen setia yang berbelanja. Di kesempatan yang sama, Hary Kapota, Direktur Sales Wardah Cosmetics juga melayani para konsumen di counter Wardah di Matahari Department Store.

foto-2

“Selain melayani para konsumen yang hadir di Wardah Beauty House hari ini, saya juga memberikan konsultasi gratis seputar kesehatan kulit. Tidak hanya tips-tips saja, saya pun menggunakan peralatan berteknologi tinggi yang tersedia di Wardah Beauty House untuk konsultasi yang lebih mendalam,” kata dr. Sari Chairunnisa, SpKK.

Dewi Sandra selaku Brand Ambassador pun menyambut momen ini dengan senang. “Saya sangat senang berbagi pengetahuan akan kecantikan. Lewat aktivitas seperti inilah yang membuat saya merasa senang dan bangga menjadi bagian dari keluarga besar Wardah Cosmetics lebih dari hanya Brand Ambassador, karena Wardah menjadikan konsumen sebagai bagian penting didalamnya.”

*****

Tentang Wardah

Wardah adalah brand kosmetik yang telah berdiri sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation (PT. PTI). Didirikan oleh Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai komisaris PT. PTI, Wardah mengusung tagline “Inspiring Beauty”, yang bermakna kehadiran Wardah sebagai brand kosmetik halal yang modern dan berkualitas mampu mendukung kecantikan dan karakter wanita Indonesia. Sejalan dengan tagline ini Wardah ini membawa inspirasi dan mejadi bagian penting dari hidup wanita Indonesia.

Diluar itu, Wardah juga selalu berusaha menerapkan filosofi Earth, Love, Life dalam setiap dalam segala aktifitas. Hal tersebut diwujudkan Wardah dengan cara memberikan kontribusi pada lingkungan (Earth), peduli pada sesama makhluk hidup (Love), dan menjalani kehidupan yang memberikan makna bagi orang lain (Life).

Berusaha mewujudkan kepedulian dalam berbagai elemen kehidupan membuat Wardah Cosmetics juga memiliki perhatian besar pada dunia fashion dan seni. Hal tersebut terlihat dari peran serta dan dukungan Wardah dalam beberapa event fashion besar di Tanah Air, seperti misalnya Fashion Nation dan Jakarta Fashion Week. Sementara kepedulian Wardah dalam dunia seni terlihat dari dukungan mereka pada beberapa film Indonesia seperti Habibie & Ainun, 99 Cahaya di Langit Eropa, Surga yang Tak Dirindukan, Air Mata Surga, Negeri Van Oranje, I Am Hope serta Ketika Mas Gagah Pergi.

Selain itu, Wardah juga berusaha untuk merangkul semua orang sebagai bagian dari konsumennya. Itulah sebabnya, brand ambassador Wardah berasal dari beragam profesi dan latar belakang kehidupan. Ineke Koesherawati yang memancarkan karakter kuat dan menginspirasi. Dian Pelangi, Ria Miranda, dan Zaskia Sungkar yang berprofesi sebagai desainer fashion. Dewi Sandra dan Tulus yang memiliki latar belakang sebagai seorang penyanyi. Tatjana Saphira, brand ambassador termuda dari Wardah, serta Natasha Rizki, yang berprofesi sebagai aktris. Kedelapan sosok ini diajak berkolaborasi untuk menunjukkan bahwa produk-produk Wardah memang sesuai untuk semua perempuan dari berbagai usia dan latar belakang profesi.

Website   : www.wardahbeauty.com

Leave a Reply

%d bloggers like this: