Jakarta, 16 Juli 2014 – Wardah Cosmetics, pionir produk perawatan wajah dan tata rias wanita bersertifikat halal di Indonesia hari ini mengumumkan Brand Ambassador terbarunya, Tulus. Setelah berkolaborasi dalam sejumlah proyek kreatif, Wardah akhirnya menggandeng Tulus secara resmi dalam deretan Brand Ambassadornya dan bersama-sama akan berkolaborasi dalam beragam proyek kreatif untuk dua tahun ke depan.
“Kerjasama ini menjadi langkah awal kami untuk mengapresiasi musik sebagai salah satu media utama guna mensosialisasikan pesan-pesan positif yang menjadi filosofi dasar brand Wardah,” demikian menurut Salman Subakat, Marketing Director, Wardah Cosmetics.
Tambahnya lagi, “kami melihat Tulus sebagai sebuah kekuatan baru dalam industri musik Indonesia yang tidak hanya memiliki talenta vokal yang bagus namun juga memiliki kekuatan lewat lirik dan pesan-pesan inspiratif yang mempengaruhi banyak orang. Kami juga melihat banyak pecinta Wardah yang menjadikan Tulus penyanyi favoritnya, itulah sebabnya mengapa kami tertarik untuk menggandeng Tulus sebagai Brand Ambassador terbaru kami.”
Tulus mengungkapkan, “Merupakan sebuah kebanggaan bagi saya dapat bergabung dalam keluarga besar Wardah, saya melihat Wardah sebagai sebuah brand yang bersahaja namun sangat powerful. Wardah menjadi lebih dari sekedar bagian gaya hidup, namun juga menjadi motor penggerak untuk menanamkan pesan-pesan positif yang m
enginspirasi. Saya sangat kagum dengan kampanye “Earth Love Life” yang digaungkan Wardah karena sangat universal dan mengena untuk siapa saja tidak hanya terbatas untuk wanita saja.”
Menurutnya lagi, “Semoga dengan kolaborasi ini, saya juga dapat turut andil untuk menyebarkan semakin banyak energi positif yang menginspirasi hal-hal baik bagi para pengguna dan pecinta Wardah, semoga kami pun dapat semakin banyak menginisiasi karya-karya positif kedepannya untuk mengapresiasi dunia musik tanah air.”
Sebelum ini, Wardah telah bekerjasama dalam beberapa proyek kreatif bersama Tulus antara lain: “Tulus Goes to Europe;” “A Day with Tulus” di Kampus UGM, Yogyakarta; pembuatan video klip “Gajah” serta menggandeng Tulus dalam berbagai acara yang didukung oleh Wardah.
Kerjasama terbaru antara Wardah dengan Tulus adalah kolaborasi pembuatan video klip “Baru” dari Tulus yang juga menampilkan salah satu Brand Ambassador Wardah, Tatjana Saphira.
Setelah Wardah Fashion Vibe, Wardah juga berencana membuat sebuah wadah guna menyalurkan beragam kolaborasi kreatifnya di bidang musik. Musik dan fesyen merupakan bagian dari gaya hidup yang tak terpisahkan bagi Wardah.
Leave a Reply