09Nov, 2012

Tingkatkan Brand Awareness, Citilink Gelar “Just Pop!”

Citilink_new_logoJakarta, 8 November 2012 – Citilink, anak perusahaan dari PT. Garuda Indonesia, Tbk, untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), hari ini menggelar sebuah perayaan pencapaian terbaru dalam rangka kegiatan pencitraan Citilink yang dikemas dalam sebuah acara musikal berjudul “Just Pop!” yang diselenggarakan di Garuda Maintenance Facility, Cengkareng. Dalam acara perayaan musikal ini, Citilink mengundang publik, media dan perusahaan untuk menyaksikan dan berbagi pengalaman atas beberapa pencapaian terbaru Citilink seperti peluncuran desain terbaru website Citilink, peluncuran blog Citilink Stories, peluncuran Citilink – BNI card dan peluncuran theme song perdana Citilink yang berjudul “Terbang Tinggi untuk Indonesia”.

Theme song perdana Citilink yang berjudul “Terbang Tinggi untuk Indonesia” ini dinyanyikan dan diciptakan secara khusus oleh Nidji, sebuah group band populer asal Indonesia yang mengungkapkan nuansa musik modern pop dan memadukan unsur-unsur lain, seperti progresif, funk, alternatif dan pop. Peluncuran theme song ini bertujuan untuk mewujudkan langkah-langkah strategis Citilink untuk meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap Citilink. Nidji telah mengisi original soundtrack beberapa film bertaraf nasional dan internasional, dan hasilnya beberapa original soundtrack tersebut melekat di hati masyarakat dan menduduki tangga teratas beberapa chart musik. “Tentunya Nidji sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia, kami ingin Citilink dapat menjadi lebih dekat dengan masyarakat Indonesia lewat peluncuran theme song ini. Harapan kami juga agar lagu ini dapat digemari dan diingat di benak masyarakat Indonesia,” demikian keterangan Arif Wibowo, CEO PT. Citilink Indonesia dalam siaran persnya hari ini.

Selain meluncurkan theme song perdananya, pada acara yang dimeriahkan juga oleh Project Pop ini, Citilink juga meluncurkan website baru-nya dengan desain yang baru pula, yang akan lebih memberikan sensasi baru bagi pelanggan ketika mengunjungi website www.citilink.co.id. “Pada website yang baru ini, kami memberikan informasi-informasi mengenai destinasi wisata, lokasi serta potensi pariwisata nusantara yang kami beri nama dengan The Citilink Story. Selain itu, cerita-cerita dan informasi destinasi wisata dan budaya Indonesia tadi juga akan dirangkum dalam Citilink TV, yang akan dikemas hingga menyerupai program acara melalui kanal digital,” tambah Aristo Kristandyo, VP Marketing Communication PT. Citilink Indonesia.

Pada kesempatan ini pula, akan dilakukan simbolisasi peluncuran Citilink – BNI card, hasil kerja sama Citilink dan Bank BNI. Keuntungan yang didapatkan oleh pemegang kartu kredit dan kartu debit Citilink-BNI adalah bebas iuran tahunan keanggotaan untuk 1 tahun pertama, mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan info atau bertranskasi lebih dahulu pada program promosi Citilink setiap bulannya, mendapatkan privilege harga khusus untuk program-program Citilink yang diciptakan khusus bagi pemegang kartu BNI-Citilink, mendapatkan semua benefit yang dimiliki oleh kartu kredit BNI yang ada, dan mendapatkan benefit di merchant-merchant lainnya. “Peluncuran Citilink – BNI card ini sebagai bagian dari strategi pengembangan citra dan Ancillary Revenue dari Citilink dan juga sebagai bentuk peningkatan pelayanan kami untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi pembelian tiket Citilink,” ungkap Albert Burhan, CFO PT. Citilink Indonesia.

Sebagai bukti keberhasilan Citilink dalam komitmennya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,Citilink telah meraih beberapa penghargaan antara lain oleh Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, kategori Best Overall Marketing Campaign di The Budgies and Travel Awards 2012 dan yang terbaru yaitu penghargan Service To Care Award 2012 untuk Airlines category dari Markplus Insight.

 

Tentang Citilink

 Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., untuk menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, Citilink melayani 85 frekuensi harian dari Jakarta dan Surabaya ke Batam, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Medan, Ujung Pandang, dan Lombok. Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink dapat mengunjungi: www.citilink.co.id. Halaman fanpage di Facebook (Citilink) dan di Twitter (@citilink).

 

Tentang BNI

Berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Tahun 1992, status hukum dan nama BNI berubah menjadi PT Bank Negara Indonesia (Persero), sementara keputusan untuk menjadi perusahaan publik diwujudkan melalui penawaran saham perdana di pasar modal pada tahun 1996. Saat ini, BNI adalah bank terbesar ke-4 di Indonesia berdasarkan total aset, total kredit maupun total dana pihak ketiga. Kapabilitas BNI untuk menyediakan layanan jasa keuangan secara menyeluruh didukung oleh perusahaan anak di bidang perbankan syariah (Bank BNI Syariah), pembiayaan (BNI Multi Finance), pasar modal (BNI Securities), dan asuransi (BNI Life Insurance).

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: