Jakarta, 16 Desember 2015 – UCWeb Inc., mobile browser no.1 di Indonesia dengan lebih dari 49% market share, dengan bangga mengumumkan penunjukan Raffi Ahmad sebagai brand ambassador untuk UC Browser. Raffi sendiri adalah seorang pengguna UC Browser yang dinilai memiliki dedikasi tinggi di karirnya dan dekat dengan masyarakat lewat penampilan-penampilannya di dunia hiburan.
Penunjukan ini sekaligus menjadikan UC Browser sebagai perusahaan internet pertama yang mendapat endorsement dari Raffi Ahmad. Sebagai brand ambassador, Raffi Ahmad akan mewakili UC Browser di Indonesia, dan juga berbagi pengalaman UC Browser membantu kesehariannya serta karir profesionalnya. Raffi juga akan memperkaya citra UC Browser dan menyampaikan keunggulan serta nilai-nilai UC Browser kepada para pengguna di Indonesia.
Sebelum diumumkannya penunjukan ini, para penggemar Raffi beramai-ramai membantu selebriti yang baru menjadi seorang ayah ini dengan memberi ide-ide hadiah selama kampanye UC Browser Hari Ibu berlangsung. Kampanye Shopping Carnival yang mengambil tema “Hari Ibu Pertama Untuk Istri Raffi – Bantu Raffi Memilih Hadiah”, bertujuan untuk merayakan Hari Ibu dan telah diluncurkan secara ekslusif di UC Browser. Para penggemar Raffi di Facebook dan Twitter diajak untuk ikut dalam kampanye dan membantu Raffi untuk memilih hadiah bagi sang istri melalui hashtag #UCBantuRaffi.
Berbicara mengenai perannya sebagai brand ambassador UC Browser, Raffi Ahmad mengatakan, “Saya sangat menyukai browsing di mobile dengan menggunakan UC Browser. Selain itu, saya juga bisa merasakan kecintaan serta semangat komunitas pengguna UC Browser saat mereka membantu saya memilih hadiah untuk keluarga. Sebagai suami yang baru saja menjadi ayah, saya merasa bangga bisa terhubung dengan komunitas yang penuh passion dan brand ternama seperti UC Browser.”
Pernyataan Raffi Ahmad ini didukung oleh Jonathan Zhong, Head of UCWeb Indonesia. “Kami senang menyambut Raffi Ahmad sebagai brand ambassador kami. Raffi merupakan sosok yang berbakat, berdedikasi penuh pada karirnya di dunia hiburan dan dekat dengan masyarakat lewat penampilan-penampilannya. Hal ini mewakili kualitas dari UC Browser. Kami percaya produk kami akan terus menghasilkan nilai lebih ke pengguna dan makin populer lewat kerjasama ini,” kata Jonathan.
Tentang UC Browser
UCWeb Inc. (UCWeb) adalah penyedia softyware dan layanan internet mobile terdepan. Sejak tahun 2004, misi UCWeb adalah menyediakan pengalaman mobile internet yang lebih baik kepada orang-orang di seluruh dunia. Produk unggulan dari UCWeb, UC Browser, tersedia di lebih dari 3.000 model berbeda dari perangkat mobile dari lebih 200 produsen, dan kompatibel dengan semua sistem operasi utama. Melayani pengguna di lebih dari 150 negara dan wilayah di seluruh dunia, UC Browser sekarang tersedia dalam 11 bahasa termasuk Inggris, Rusia, Indonesia, dan Vietnam. Informasi tambahan tentang UCWeb dan UC Browser dapat ditemukan di www.ucweb.com. UCWeb Inc. adalah bisnis dari Alibaba Group.
Kontak Media:
Shinta Widianti
Fortune PR untuk UC Browser
E-mail: shinta@fortunepr.com
HP: +62813 1715 4885
Leave a Reply