Jakarta, 25 April 2012 – Citilink, Unit Usaha Strategis (SBU) dari PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Untuk jasa penerbangan berbiaya rendah (LCC), telah meluncurkan strategi penyegaran merk sebagai upaya mereka untuk menuai pengakuan dan reputasi sebagai LCC kelas dunia dan membuatnya menjadi maskapai terdepan di Indonesia. Program penyegaran merk ini telah dijalankan Citilink sejak awal 2011, diikuti dengan meraih penghargaan kampanye pemasaran dengan pendekatan yang inovatif sebagai upaya untuk memperkenalkan kembali merk ini.
Program penyegaran merk ini telah meraih pengakuan dari industri sekaligus memperoleh dukungan baik dari pelanggan maupun industri penerbangan dengan meraih beberapa penghargaan antara lain penghargaan Indonesia Leading Low Cost Airline 2011/2012 pada 11 November 2011 dari Indonesia Travel and Tourism Award (ITTA), sebuah penghargaan yang berbasis pada survey public secara online, penghargaan Best Overall Marketing Campaign dari The Budgies and Travel Awards 2012 dan belum lama ini mendapatkan penghargan Service To Care Award 2012 untuk Airlines Category dari Markplus Insight yang penilaiannya dilakukan selama Februari dan Maret 2012 di daerah Jabodetabek.
Setelah menggelar acara peluncuran seragam baru pramugari Citilink pada 20 April 2012, hari ini pada tanggal 25 April 2012 di gedung Citicon lantai 16, Slipi, Jakarta , Citilink mengumumkan peresmian head office, sales office Jakarta dan training center baru yang menggunakan desain modern dan kombinasi warna hijau, sangat sesuai dengan citra baru Citilink. “Kantor baru ini dirancang dengan desain interior yang mewakili lingkungan kerja yang dinamis dan menyenangkan”, ujar Con Korfiatis, VP Citilink Indonesia. Kantor ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan fasilitas untuk para pelanggan Citilink dalam membeli tiket Citilink, juga membantu kantor pemasaran lainnya yang terletak di Gunung Sahari dan Soekarno Hatta International Airport, Terminal 1C.
“Peluncuran kantor baru ini adalah bagian dari program pembaruan merk Citilink yang tentu saja penting untuk Citilink sebagai momentum dimasukinya era baru dan komitmen yang dapat mengantar Citilink menjadi salah satu pemain terandal di pasar LCC sekaligus membuat citra Citilink lebih baru dan segar,” jelas Con Korfiatis, VP Citilink Indonesia.
Tentang Garuda Indonesia
PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (IDX: GIAA), yang dikenal dengan Garuda Indonesia, adalah maskapai nasional Indonesia. Berkantor pusat di Soekarno-Hatta International Airport. Sebagian besar saham dari Garuda Indonesia masih dimiliki oleh Pemerintah Indonesia, dan sebagian dimiliki oleh publik. Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan “full service” dengan “4-star Skytrax” dan “IOSA certified”, melayani 32 kota tujuan domestik dan 17 kota di luar Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.garuda-indonesia.com.
Tentang Citilink
Citilink adalah Unit Usaha Strategis (SBU) dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., untuk menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, Citilink melayani 8 rute harian dari Jakarta dan Surabaya ke Batam, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Medan dan Ujungpandang. Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink dapat mengunjungi: www.citilink.co.id. Halaman Penggemar Citilink di Facebook (Citilink) dan di Twitter (@citilink).
Leave a Reply