22Jun, 2015

Fortune PR Raih Penghargaan se-Asia Pasifik

“Kampanye CSR harus miliki konsep kreatif dan strategis.”

Fortune PR Raih Penghargaan se-Asia Pasifik

 Fortune PR Berhasil Meraih Penghargaan se-Asia Pasifik.
VIVA.co.id – Perusahaan konsultan komunikasi strategis terkemuka di Indonesia, PT Fortune Pramana Rancang (Fortune PR) berhasil memenangkan penghargaan Gold Trophy di ajang PRWeek Awards Asia 2015 untuk kategori Kampanye CSR terbaik Asia Pasifik. Fortune PR bersaing dengan berbagai agensi humas dari seluruh Asia Pasifik di ajang tersebut.

Penghargaan diberikan kepada kampanye bertajuk “Lights for Fishermen” yang dilaksanakan Fortune PR bersama klien Osram Indonesia. Para juri PRWeek Awards Asia 2015 memilih Fortune PR berdasarkan kampanye yang dinilai sederhana, namun memberikan dampak yang sangat signifikan.

Dalam kampanye ini, Osram membagikan 1.500 lampu hemat energi LED kepada 400 nelayan di Muara Angke. Kampanye ini juga mengedukasi nelayan untuk membangun kebiasaan baru yang lebih ramah lingkungan.

Edukasi ini membantu nelayan menekan biaya operasional menangkap ikan yang akhirnya meningkatkan kesejahteraan mereka. Kampanye ini juga menginspirasi industri untuk lebih banyak memproduksi lampu hemat energi.

“Penghargaan ini adalah persembahan Fortune PR untuk Indonesia. Semoga penghargaan ini dapat menginspirasi para pimpinan perusahaan untuk melakukan kampanye CSR (tanggung jawab sosial) yang memiliki konsep yang kreatif dan strategi yang tepat sasaran” ujar Indira Abidin, Chief Happiness Officer Fortune PR, dalam siaran pers yang diterimaVIVA.co.id, Senin 22 Juni 2015.

Selain kategori CSR, Fortune PR juga mendapatkan dua nominasi untuk kategori Public Affairs Campaign of The Year dan Public Sector Campaign of The Year.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih Fortune PR di tingkat Asia Pasifik,” ujar Managing Director Fortune PR, Ati Muchtar. (asp)

sumber:http://bisnis.news.viva.co.id/news/read/641098-fortune-pr-raih-penghargaan-se-asia-pasifik

Leave a Reply

%d bloggers like this: