Kota Padang kini menjadi salah satu pusat perekonomian karena memiliki pendapatan perkapita tertinggi di Sumatera Barat. Potensi pariwisatanya pun menjanjikan karena sudah terkenal dengan daerah Bukittinggi, Maninjau, Batusangkar dan daerah lainnya di Sumatra Barat. Selain itu, Padang juga menjadi pusat pendidikan dan kesehatan, karena perguruan tinggi dan fasilitas kesehatan yang lebih banyak dibandingkan kota atau kabupaten lain di Sumatera Barat.
Dengan menghubungkan Jakarta dan Padang, diharapkan Citilink dapat turut serta membantu meningkatkan investasi dan perekonomian di kota Padang. “Iklim investasi di Padang sedang menggairahkan dengan diterbitkannya Perda tentang zero cost bagi investasi yang mencapai 1 Triliun Rupiah. Pemerintah Kota Padang membuka peluang investasi seluas-luasnya bagi investor yang ingin berbisnis di Padang. Di sini Citilink ingin ikut ambil bagian menghubungkan para investor-investor yang ingin berbisnis di Padang,” demikian keterangan yang diberikan oleh Arif Wibowo, CEO PT. Citilink Indonesia di sela-sela acara ASITA Travel Fair yang akan diadakan di Skenoo Hall Mal Gandaria City Jakarta, Lantai 3 mulai tanggal 23 – 25 November 2012.
Pada ASITA Travel Fair kali ini, Citilink menawarkan harga promo ke Padang serta 16 rute penerbangan Citilink lainnya, dengan periode penerbangan bulan Februari – April 2013, dan masa pembelian tanggal 23-25 November 2012. Harga promo ini juga hanya bisa didapatkan pada saat event berlangsung, dan pembelian bukan melalui website atau call centre. Pelanggan disarankan untuk membaca syarat dan ketentuan tiket dengan harga promosi sebelum melakukan pembayaran.
Citilink kini telah melayani 17 rute penerbangan pulang pergi yang dibagi menjadi 88 frekuensi penerbangan ke berbagai kota di wilayah Indonesia per harinya. Sebagai bukti keberhasilan Citilink dalam komitmennya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,Citilink telah meraih beberapa penghargaan antara lain oleh Indonesia Travel and Tourism Foundationuntuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, kategori Best Overall Marketing Campaign di The Budgies and Travel Awards 2012 dan yang terbaru yaitu penghargan Service To Care Award 2012 untuk Airlines category dari Markplus Insight.
Tentang Citilink
Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., untuk menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, Citilink melayani 88 frekuensi harian dari Jakarta dan Surabaya ke Batam, Banjarmasin, Bandung, Denpasar, Balikpapan, Medan, Ujung Pandang, Padang, dan Lombok. Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink dapat mengunjungi: www.citilink.co.id. Halaman fanpage di Facebook (Citilink) dan di Twitter (@citilink).
Leave a Reply